Ahok: Sunny mengajukan diri untuk menemani saya hingga terpilih lagi dalam Pilgub 2017


BLOGGER - Nama Sunny Tanuwidjaja sedang mencuat di pusaran kasus megaproyek Reklamasi Teluk Jakarta terkait dengan suap pengesahan Raperda Zonasi dan Raperda Pesisir. Dua Raperda yang menjadi ‘karpet merah’ bagi proyek reklamasi Teluk Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bahwa Sunny Tanuwidjaja merupakan staf ahlinya yang saat ini bekerja dengan salah seorang konglomerat.

Saat ditanya siapa konglomerat itu? Ahok enggan menjelaskan dengan detail namanya. Ahok pun menjelaskan Sunny sedang mengerjakan disertasi doktoral sehingga sering absen ke ruang kerjanya. 

“Sunny mengajukan diri untuk menemani saya hingga terpilih lagi dalam Pilgub 2017,” jelasnya di Balai Kota, Rabu (6/4).

Ahok mengatakan job desk Sunny tak menentu. Sebab ia merupakan anak magang yang bisa bebas saja menggunakan segala fasilitas Balai Kota. Terlebih, Sunny tidak memperoleh gaji dari Ahok.

“Enggak ada job desk, dia hanya seperti anak magang lainnya kok, semua orang bebas di rumah saya (gedung balai kota),” tutupnya. [akt]
Share on Google Plus

About Fatwa Pujangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment