Ini Sonya Ekarina Nama Asli "Sonya Depari" yang Bikin Heboh Mengaku-ngaku Anak Jendral !

Ini Sonya Ekarina Nama Asli "Sonya Depari" yang Bikin Heboh Mengaku-ngaku Anak Jendral !

BLOGGER - Video seorang remaja putri yang ditilang polisi wanita menjadi heboh. Hal ini lantaran seorang anak yang mengaku-ngaku sebagai anak seorang jenderal polisi Arman Depari. Diketahui Irjen Arman Depari merupakan mantan Kapolda Riau yang saat ini bertugas di Badan Narkotika Nasional sebagai Deputi Bidang Pemberantasan.

Arman juga telah membantah bahwa wanita itu adalah anaknya. "Anak saya tidak ada perempuan, yang diberitakan itu bukan anak saya. Tiga orang anak saya laki-laki dan tinggal di Jakarta tidak ada di Kota Medan," katanya kepada wartawan, Rabu (6/4/2016) malam.

Ditelusuri melalui sosial media, remaja putri yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) itu diketahui bernama Sonya Ekarina br Sembiring. Dirinya aktif dalam sosial media instagram. Bahkan nama akun instagramnya juga menggunakan nama belakang Irjen Arman Depari @Sonyadepari Selain Sonyadepari ada lagi akun lainnya Sonyadeparii.

Akun Sonyadeparii bersifat privat, ada penjelasan bahwa akun ini dibuat karena akun lamanya Sonyadepari dibajak seseorang. Dari foto instagramnya Sonya terlihat sering mengunggah foto selfie dirinya.

Ia juga tercatat sebagai siswa SMA Methodist 1 Medan atau sering disingkat Methosa. Dalam instagram itu pula beberapa temannya yang terekam video tengah marah-marah saat ditilang polisi juga tampak dalam foto instagram Sonya.

Satu foto diantaranya yaitu foto satu spanduk yang bertuliskan Njunjungi Beras Dalam foto itu tertulis nama orang yang diakui Sonya sebagai ayahnya yaitu Arman Depari.



Foto tersebut diunggah 8 November 2014. Saat itu Arman masih berpangkat Brigjen. Paudaa #kapoldabatam #kepulauanriau begitu yang ditulis Sonya sebagai keterangan foto.

Saat ditelusuri lebih lanjut foto spanduk bertuliskan Njunjungi Beras itu adalah foto dimana Kapolda Kepri yang saat itu dijabat oleh Brigjen Drs Arman Depari tengah mendapatkan kehormatan berupa Njungjungi Beras Piher dari masyarakat Karo se Kepri.

Tidak hanya Arman seorang, kehormatan Njungjungi Beras Piher juga diberikan kepada istri dan tiga orang anaknya. Dalam foto pemberian kehormatan tersebut semua anak Arman adalah laki-laki dan tidak ada Sonya yang mengaku sebagai anak Arman Depari.[tribun]
Share on Google Plus

About Fatwa Pujangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment