Heboh! Beredar Foto Ketum Perindo Sekaligus Pimpinan MNC Group Hary Tanoe dengan Mantan Presiden Israel


BLOGGER - Netizen di media sosial heboh, pasalnya beredar photo yang memuat Ketua umum partai Perindo yaitu Hary Tanoesoedibjo juga sebagai Pimpinan MNC Group nampak terlihat dengan bangganya melakukan foto bersama dengan mantan presiden Israel Simon Peres. Padahal seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu yang lalu Indonesia menjadi tuan rumah KTT OKI untuk mendukung kemerdekaan Palestina, dan juga dengan lantang Presiden Jokowi menyebutkan untuk melakukan boikot terhadap Israel. 

Foto tersebut diambil di Tel Aviv Israel setelah melakukan meeting dengan Simon Peres dan diunggah oleh istrinya Liliana Tanoe Soedibjo melalui akun instagram, senin(4/4/2016). (link Instagram) setelah beberapa netizen heboh , photo tersebut kemudian di hapus dan link pun tidak bisa di buka. Namun kami berhasil menyimpan screenshot penampakan unggahan dari Liliana Tanoe Soedibjo.

Selain mengunggah foto, Liliana juga memuji sosok Simon Peres yang sudah berusia 94 tahun namun memiliki tubuh yang tetap fit. “He is amazing man ; he is 94 yrs old , still fit and v sharp 👍meeting with @shimonperes @telaviv” tulis Liliana.


Dalam foto tersebut nampak juga terlihat pendeta Gilbert Emanuel Lumoindong dengan yang beberapa waktu lalu meledek penerapan hukuman cambuk di Aceh.

Salah satu akun instagram yang mengomentari foto tersebut mengaitkan pertemuan Hary Tanoe-Simon Peres dengan seruan pemboikatan produk Israel oleh Presiden Jokowi,

"Wah wah wah jumpa petinggi Israel pada saat pemerintah memboikot, salut... best of luck", tulis tgoci [red](im)
Share on Google Plus

About Fatwa Pujangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment