PDIP: Sejumlah Taipan penyokong Ahok ditangkap, pukulan telak buat Ahok

Ahok
BLOGGER - Anggota Komisi VI DPR RI dari FPDIP, Darmadi Durianto memrediksi, ditangkapnya sejumlah taipan terkait skandal reklamasi Teluk Jakarta oleh KPK akan melebar kemana-mana. 

"Kan ini bisa snowball, bisa menyeret banyak pihak," ujarnya kepada TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (05/04/2016). 

Namun, lanjut dia, tidak semua taipan penyokong Ahok bisa dikatakan terlibat terkait Teluk Jakarta. 

"Semua sih enggak. Kan paling yang potensial kena yang berhubungan dengan reklamasi teluk Jakarta. Kalau memang terbukti berhubungan, jelas pukulan buat Ahok. Kalau terbukti, ya KPK harus serius menelusuri sejauh mana hubungan ini," tandas dia. 

Adapun ada atau tidaknya indikasi keterlibatan Ahok dalam kasus reklamasi Teluk Jakarta, biarlah proses hukum yang menentukan.

"Biarlah kita serahkan kepada KPK untuk meneliti ada atau tidaknya keterlibatan gubernur. Kita lihat dan pantau kerja dan temuan KPK," ujar dia. 

Lebih lanjut Darmadi mengatakan, jika ada indikasi kuat keterlibatan Ahok terkait reklamasi teluk Jakarta, maka hal tersebut dapat merusak citra Ahok itu sendiri. 

"Kalau terbukti dan ada temuan KPK bahwa Pak Gubernur terlibat, jelas mememengaruhim memengaruhi image," jelasnya. [ts]
Share on Google Plus

About Fatwa Pujangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment