Jokowi akan ke Dumai, Kepala BPMPD Riau: Kami sudah tunjuk 40 wartawan untuk meliputnya


BLOGGER - Asisten II Sekda Provinsi Riau, Masperi mengatakan,    Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan meninjau kawasan industri di Dumai pada 11 April 2016 mendatang. Namun, ketika ditanya apakah kedatangan Presiden ke Riau sekaligus peresmian peletakan batu pertama atau groundbreaking jalan tol Pekanbaru-Dumai, Masperi mengatakan kedatangan presiden hanya akan meninjau kawasan industri saja.

Sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan akan memanfaatkan kedatangan Presiden ke Riau sekalian untuk peresmian groundbreaking jalan tol Pekanbaru -Dumai. "Tidak, kedatangan Jokowi ke Riau untuk peresmian tol Pekanbaru-Dumai itu harus disiapkan segalanya, seperti infrastruktur jalan. Mungkin pada Mei minggu kedua," ujar Masperi.

Sementara itu, Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Provinsi Riau, Ismail Fauzi menambahkan, kepastian kedatangan presiden Jokowi ke Riau pada 11 April 2016 mendatang akan meninjau kawasan industri. "Kami sudah siapkan segala sesuatunya terkait kedatangan Jokowi ke Riau, termasuk wartawan untuk meliputnya. Ada sekitar 40 wartawan yang sudah ditunjuk," ujar Ismail Fauzi, Selasa (5/4/2016). [riaupos]
Share on Google Plus

About Fatwa Pujangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment