Hanya Tunda Akad Nikah Beberapa Jam, Tak Disangka ! Mempelai Pria Nikahi Wanita Lain Dihari yang Sama.

Hanya Tunda Akad Nikah Beberapa Jam, Tak Disangka ! Mempelai Pria Nikahi Wanita Lain Dihari yang Sama.

BLOGGER - Sebuah pernikahan di Arab Saudi ditunda hanya beberapa jam sebelum upacara dimulai. Pernikahan ini dibatalkan oleh keluarga mempelai wanita karena penyanyi dalam acara itu berhalangan hadir.

Namun, sang mempelai pria mengambil keputusan ekstrem. Usai resespsinya ditunda oleh sang calon istri, dia malah menikahi sepupunya pada malam yang sama. Rupanya sang mempelai pria ini telah menyetujui penawaran pamannya yang ingin menikahi anak perempuannya dengan dia.

Dilansir dari Emirates247, Selasa (5/4), kisah pria ini jadi viral di sosial media karena dia tidak mau menanggung malu jika pernikahannya batal hanya beberapa jam sebelum dia melakukan ijab kabul.

Pihak keluarga mengatakan, sang mempelai wanita yang sudah menyiapkan semua keperluan untuk pesta, tiba-tiba saja membatalkan pesta pernikahan karena penyanyi acara tersebut tidak bisa datang.

"Si penyanyi tidak bisa datang karena hujan deras, jadi mempelai wanita langsung membatalkan acara pernikahan mereka," kata pihak keluarga.

Hal ini tentunya tidak bisa diterima mempelai pria karena dia sudah membayar mahal untuk gedung, makanan dan berbagai keperluan pernikahan yang mahal. Melihat pernikahan ditunda, paman dari mempelai pria kemudian menawarkan anaknya untuk dinikahi oleh pria ini.

"Mempelai pria setuju dan kemudian pernikahan tetap dilaksanakan, namun dengan perempuan yang berbeda," lanjut sumber tak disebutkan namanya itu.

Insiden yang viral di media sosial ini mendapat beragam tanggapan dari netizen Saudi. Ada yang menyalahkan mempelai pria, namun tak sedikit juga mengatakan keputusan singkat itu tepat dan memberikan selamat atas pernikahannya.

"Selamat atas pernikahanmu, mungkin kamu tidak beruntung dan mungkin mempelai pertamamu itu bukan jodoh dari Allah," tutur si netizen.[merdeka]
Share on Google Plus

About Fatwa Pujangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment