Ahok Jelaskan Sunny Adalah Sepupu dari Menantu Pendiri Sinarmas Group.

Aho Jelaskan Sunny Adalah Sepupu dari Menantu Pendiri Sinarmas Group.

BLOGGER - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut Sunny Tanuwidjaja merupakan sepupu dari istri Franky Oesman Widjaja, anak dari bos Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja.

Ia menyampaikan pernyataan itu untuk mengklarifikasi kabar yang menyebut Sunny sebagai cucu dari Eka. Sunny merupakan staf Ahok yang belakangan sering dikait-kaitkan dalam kasus suap yang melibatkan Ketua Komisi D DPRD DKI Mohamad Sanusi.

"Istri Franky Widjaja itu sepupu dia. Menantu Eka Cipta Widjaja itu sepupunya Sunny," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Menurut Ahok, Sunny sudah mulai dekat dengannya sejak tahun 2010, tepatnya saat Ahok masih menjadi anggota Komisi II DPR RI.

Sejak Pilkada 2012, Ahok menyebut Sunny mulai menyusun disertasi yang membahas mengenai sepak terjang Ahok dalam dunia politik untuk studi S-3 di salah satu universitas di Illinois, Amerika Serikat.

"Makanya, dia mau nunggu saya sampai selesai. Ingin tahu dengan gaya politik saya bisa terpilih enggak nih. Karena secara logika politik, di Indonesia belum bisa yang kayak saya," ujar Ahok.[kompas]

Share on Google Plus

About Fatwa Pujangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment