Suami Irma Bule Tiba-tiba Marah, Ada Apa ?

Suami Irma Bule Tiba-tiba Marah, Ada Apa ?

BLOGGER - Nama Irmawaty (29) atau Irma Bule mendadak menjadi pembicaraan dan pemberitaan baik di dalam maupun luar negeri. Namanya menjadi buah bibir setelah penyanyi organ itu meninggal digigit ular kobra saat dirinya tengah manggung di sebuah hajatan.

Saat Warta Kota (Grup Tribunnews.com) menyambangi kediamannya yang terletak di Dusun Pawarengan, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat rumah Irma tampak sepi.

Cukup mudah untuk mencapai rumah penyanyi yang terkenal aksi panggungnya bersama ular itu,. Akses untuk masuk ke Kampung Pawarengan tertelak di antara Jalan Ahmad Yani yang menghubungkan antara Kota Karawang dan Cikampek.

Namun akses masuk ke Kampung Pawarengan jalannya kurang baik, apalagi saat hujan, jalan tersebut tergenang air. Nama Irma cukup terkenal di Karawang dan Purwakarta, rata-rata semua tukang ojek yang mangkal di jalan tersebut tahu dimana rumahnya.

Namun akses masuk ke Kampung Pawarengan jalannya kurang baik, apalagi saat hujan, jalan tersebut tergenang air. Nama Irma cukup terkenal di Karawang dan Purwakarta, rata-rata semua tukang ojek yang mangkal di jalan tersebut tahu dimana rumahnya.

Jaraknya sekitar 5 km dengan menyusuri jalan kampung, letak rumah Irma berada di dalam gang di jalan tersebut, tidak jauh, hanya sekitar 100 meter.Kampung Pawarengan bisa dibilang cukup ramai, di kiri kanan jalan banyak ditemukan rumah makan, namun gang rumah Irma cukup sepi.

Saat malam, di gang yang hanya muat satu mobil tersebut hanya berderet tidak lebih dari 10 rumah, namun rumah Irma cukup mencolok diantara rumah yang lain, berwarna cat hijau dan memiliki halaman cukup luas.

Rabu (6/4/2016) sore, saat Warta Kota (Grup Tribunnews.com) sampai di rumah Irma, tidak ada keramaian di rumah tersebut, tampak tenda masih berdiri di halaman depan, kursi plastik juga banyak ditumpuk halaman tersebut, pintu rumah dibiarkan terbuka.

Satu-satunya yang menandakan rumah tersebut masih berduka adalah lantunan ayat suci Alquran yang dibacakan dengan syahdu oleh seorang di dalam rumah. Andri (35), suami mendiang Irma, tidak bersedia diwawancara perihal meninggalnya Irma.

Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan arahan kepolisian yang tidak menginginkan adanya berita simpang siur yang bisa mempengaruhi proses penyelidikan yang dilakukan oleh aparat polisi. Pun demikian, raut wajah Andri masih terlihat emosi dan sedih, sedih ditinggalkan oleh sang istri secara mendadak.

Ada guratan emosi terlihat lantaran dirinya merasa tidak ada sama sekali pertanggungjawaban dari pihak organ yang mengajak Irma untuk manggung. Selain itu, Andri juga merasa kecewa terhadap media yang banyak memberitakan ketidakbenaran soal istrinya.

Menurutnya, selama ini, tidak pernah ada konfirmasi kepada dirinya sebelum pemberitaan yang banyak beredar menjadi konsumsi publik. Dari yang dia ketahui, semua sumber bukanlah dari sumber utama yakni keluarga Irma.

Disorot media asing
Pedangdut Irma Bule yang tewas karena dipatok ular kobra mendapat sorotan media asing. Sejumlah media di Inggris maupun Amerika ikutan mengulas peristiwa tragis biduan berusia 35 tahun tersebut.
Sebut saja media reptilesmagazine dengan judul laporan “Indonesian Pop Star Irma Bule Dies After King Cobra Used as Stage Prop Bites Her.”

Lalu The Australian juga menurunkan artikel berjudul “Indon snake dancer dies after fatal bite.” Sedangkan Special Broadcasting Service (SBS) dari Australia mengambil sudut pandang Irma Bule tetap berdedikasi menyanyi usai digigit ular berbisa.

Sudut pandang yang sama juga diturunkan The Mirror dengan judul “Tragic singer bitten by cobra on stage keeps singing for 45 MINUTES before collapsing and dying.” Laporan itu lantas mengundang reaksi para pembacanya.

Seperti ditulis CatalinJ yang bilang keputusan pedangdut itu tetap menyanyi adalah hal yang bodoh. Padahal dia punya waktu ke dokter untuk menetralkan bisa ular kobra.

Seperti diketahui, Pedangdut Irma Bule meregang nyawa usai manggung di Karawang Minggu (3/4/2016) malam.Dugaan sementara, pedangdut yang identik dengan tarian ular itu tewas karena dipatuk ular kobra yang dibawanya ke panggung. Meski demikian polisi masih menyelidiki apakah kematian Irma adalah karena dipatuk atau hal lain. Sebab, usai dipatuk, Irma tak langsung tewas di tempat melainkan berselang beberapa jam kemudian.[tribun]
Share on Google Plus

About Fatwa Pujangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment