Pratyusha Banerjee Artis India Pemeran Serial "Anandhi" Tewas Gantung Diri Diapatermennya.

Pratyusha Banerjee Artis India Pemeran "Anandhi" Tewas Gantung Diri Diapatermennya.

BLOGGER - Artis India, Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi remaja dalam serial Anandhi ditemukan tewas gantung diri pada Jumat (1/4) sekitar pukul 17.00 waktu setempat, di apartemennya di kota Mumbai.

Tewasnya Pratyusha Banerjee menimbulkan banyak dugaan. Namun, hasil otopsi menghapus dugaan-dugaan tersebut. Seperti dikutip media Pinkvilla, Minggu (3/4), penyebab kematian Pratyusha Banerjee karena kehabisan nafas, akibat gantung diri.

Muncul pula isu, Pratyusa Banerjee bunuh diri karena kekasihnya selingkuh. Meninggalnya Pratyusha Banerjee membuat bintang India berduka. Salah satunya adalah Rashami Desai, pemeran Tapasya di serial Uttaran.

“Aku masih tak bisa melupakan bahwa seorang seperti Pratyusha akan melakukan bunuh diri, membuat saya sangat sedih. Bagaimana permainan cinta dan tekanan kerja membuat kematian menjadi mudah,” tulis Rashami Desai di akun instagram-nya.

Serial Anandhi yang sejak Maret lalu ditayangkan Antv, diproduksi sejak tahun 2008. Hingga kini sudah diproduksi lebih dari 2870 episode dan syuting masih berlanjut. Sementara Antv masih menayangkan episode Anandhi yang masih kecil.[poskota
Share on Google Plus

About Fatwa Pujangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment