Mbah Mijan : Marshanda dan Egi John Bakal Kandas Ditengah Jalan.

Mbah Mijan : Marshanda dan Egi John Siap-siap Kandas Ditengah Jalan.

BLOGGER - Dalam kacamata spiritual Mbah Mijan, asmara Zaskia Gotik dan Arief Fitriansyah masih akan menemui banyak kendala. Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini khawatir hubungan cinta mereka kandas.

Ada tiga artis yang kini tengah menjalin asmara dengan pasangannya. Mereka adalah Zaskia Gotik dengan Arief Fitriansyah, Marshanda dan Egi John serta Billy Syahputra bersama Susan Sameh. “Asmara Zaskia Gotik & Arief Fitriansyah : Aura warna pink (simbol cinta) nya 50%, bisa saja mereka merried tapi cenderung ke tidak,” cuitnya di akun twitter @mbah_mijan, Senin (4/4) malam.

Selain diselimuti aura yang kurang menguntungkan, masalah yang kini menjerat pelantun ‘Satu Jam Saja’ ini secara tidak langsung ikut merenggangkan hubungan keduanya. “Masalah Zaskia masih panjang. Turut prihatin. Waktunya akan tersita, termasuk untuk urusan asmara. Semoga api asmara Arief tidak padam,” lanjut Host Jejak Paranormal ini.

Mbah Mijan menambahkan, minimnya aura pink Zaskia bisa didongkrak oleh pria yang memiliki kesamaan karakter dengannya.  “Karakternya pemberani, tak mudah marah meski sekali emosi bisa meledak luar biasa. Jadi biar seimbang,” imbuhnya.

Hal serupa juga akan dialami Marshanda. Ya. Mbah Mijan punya ramalan tak kalah menarik untuk janda Ben Kasyafani tersebut. Dalam terawangnya, Bintang Film Tol Cipali KM 182 ini melihat hubungan Marshanda dan Egi John juga akan kandas.

“Marshanda & Egi John : Aura warna pink (simbol cinta) nya 45%, keraguan diantara keduanya masih tinggi, mungkin tidak akan merried,” cuit Mbah Mijan lagi. Kendati demikian, ada solusi yang bisa dijalani oleh Marshanda, yaitu dengan menaikkan aura warna pinknya. “Pria yang bisa menaikkan karakter Marshanda adalah pria yang cepat tanggap, sigap dan pengertian,” urai Mbah Mijan.Berdasarkan primbon Jawa, Marshanda punya sifat keras kepala, romantis dan idealis. “Jadi butuh pasangan yang juga romantis melebihi dirinya,” jelas Mbah Mijan.

Sementara itu, terkait hubungan asmara Billy Syahputra dan Susan Sameh, paranormal yang ramalannya soal artis kerap terbukti ini melihat ada tanda-tanda baik. “Billy Syahputra & Susan Sameh : Aura warna pink (simbol cinta) nya 86%, sangat potensial untuk ke jenjang pernikahan (get merried),” sambung Mbah Mijan.

Menurutnya, aura kuat yang dimiliki Billy harus tetap dijaga jika ingin hubungan asmaranya berlanjut ke pelaminan. Tak lupa kepada Billy Syahputra Mbah Mijan punya pesan. “Kalau mau serius, cewek yang ada di depan dia saat ini sudah cocok,” terangnya.

Itu artinya, sifat Billy yang mudah terpesona oleh pandangan pertama harus bisa dikendalikan. “Kalau sifat mudah jatuh cintanya bisa dihilangkan, maka setiap menjalin hubungan asmara akan panjang,” pungkas Mbah Mijan.[tribun]
Share on Google Plus

About Fatwa Pujangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment