Keponakan Wapres JK Berharap Proyek Infrastruktur Jokowi

Erwin Aksa
BLOGGER - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia berharap agenda pembangunan infrastruktur Presiden Joko Widodo bisa seiring dan sejalan dengan keinginan pelaku usaha di tanah air.

"Kita berharap agenda pembangunan infrastruktur Jokowi bisa sinergitas antara, dunia usaha, dan kalangan ilmuwan dari perguruan tinggi untuk bersama-sama terlibat aktif dan positif untuk mengawal program pemerintah dalam pembangunan infrastruktur ke depan," papar Wakil Ketua Umum Kadin bidang Konstruksi dan Infrastruktur, Erwin Aksa di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (06/04/2016).

Kata pemilik Bosowa Corporation ini, sebagai negara berkembang seperti Indonesia, sangat sulit untuk melakukan pembangunan infrastruktur dengan segala keterbatasan, seperti pendanaan dan konflik sosial.

"Hambatan itu pasti ada, namun pembangunan harus berjalan dan terus dibenahi," kata Erwwin yang terhitung masih keponakan Wapres JK ini.

Menyinggung Rancangan Undang-Undang (RUU) Jasa Kontruksi, Erwin mengatakan, sangat mendukung rencana tersebut. Alasannya, RUU Jasa Konstruksi bisa menjadi titik tolak bagi penguatan serta penciptaan iklim usaha yang lebih positif bagi dunia konstruksi.

"Sangat penting juga untuk memperkuat industri dasar pendukung konstruksi atau infrastruktur seperti industri alat-alat berat, pabrik besi baja, kabel, semen, dan yang lainnya sehingga meningkatkan daya saing industri konstruksi nasional," tandasnya. [inilah]
Share on Google Plus

About Fatwa Pujangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment