Ahok: Hati-hati Minuman Air Comberan


BLOGGER - Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) meresmikan Wisata Malam Monas. Kepada para pengunjung, Ahok mengimbau agar jangan lagi membeli jajanan dari Pedagang Kaki Lima yang beredar ilegal di dalam kawasan Monas.

"Ibu-ibu hati-hati, kebanyakan yang jual minuman di sini itu air comberan loh. Hati-hati, air keran loh (dibikin minuman)," kata Ahok di podium peresmian di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (5/4/2016) malam.

Ahok menjelaskan, kini kawasan Lenggang Jakarta sudah menjajakkan makanan berharga sama dengan makanan di luar kawasan Monas. Lenggang Jakarta adalah tempat berjualan PKL dengan transaksi non-tunai. 

"Tapi jangan panggil-panggil pedagang dari luar, 'Bang, teh botol, Bang! Kopi, Bang!' Itu kurang ajar namanya (memanggil pedagang dari luar agar masuk kawasan Monas)," terang Ahok.

Agar PKL liar tidak masuk ke kawasan Monas, Ahok mengimbau agar pengunjung tak membeli dagangan PKL yang berjualan di dalam kawasan Monas. Dengan demikian, PKL yang tetap bersikukuh berjualan di dalam kawasan Monas akan hilang dengan sendirinya karena sepi peminat.

Share on Google Plus

About Fatwa Pujangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment